download turbo pascal 7.0


Siang mas bro saya ada software nih keren namanya Turbo Pascal 7.0, saya mengenal software ini pagi tadi sekitar [jam 09.00 pagi] sewaktu saya kuliah. Turbo Pascal adalah sebuah sistem pengembangan perangkat lunak yang terdiri atas kompiler dan lingkungan pengembangan terintegrasi (dalam bahasa inggris: Integrated Development Environment - IDE) atas bahasa pemrograman pascal untuk sistem operasi CP/M, CP/M-86, dan MS-DOS, yang dikembangkan oleh Borland pada masa kepemimpinan Philippe Kahn. Nama Borland Pascal umumnya digunakan untuk paket perangkat lunak tingkat lanjut (dengan kepustakaan yang lebih banyak dan pustaka kode sumber standar) sementara versi yang lebih murah dan paling luas digunakan dinamakan sebagai Turbo Pascal. Nama Borland Pascal juga digunakan sebagai dialek spesifik Pascal buatan Borland.

Borland telah menembangkan tiga versi lama dari Turbo Pascal secara gratis disebabkan karena sejarahnya yang panjang khusus untuk versi 1.0, 3.02, dan 5.5 yang berjalan pada sistem operasi MS-DOS.

Aplikasi ini saya belum paham benar dengan cara menggunakannya, kalau kamu ingin mencobanya silakan kalian download disni
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
February 10, 2016 at 1:08 PM ×

mantap banget gan
terima kasih untuk berbagi info gan
semoga terus berkaya ya gan dan update terus....
thumbs up 4

Balas
avatar
admin

Terima telah berkunjung dan meniggalkan komentar di blog sederhana ini..!

NB :
1. Jangan berkomentar SPAM
2. Jangan meninggalakan LINK aktif karna otomatis akan terhapus.
Show Conversion Code Hide Conversion Code Show Emoticon Hide Emoticon

Thanks for your comment
Widget by